Dari : Situs Alfi

Kamis, 19 April 2012

All about you

aku tuh suka, sayang, dan cinta banget sama kamu. tapi kenapa ya lama lama hubungan kita jadi gini? dulu, kamu sering ngasih perhatian lebih, dulu kamu sering bilang kalo kamu sayang sama aku. Tapi sekarang, kamu berubah, ga kayak dulu lagi. Kenapa sih? Apa kamu sekarang sayang sama orang lain? apa orang itu TEMAN aku sendiri? Aku mau hubungan kita kayak dulu. Aku masih inget waktu pertama aku kenal kamu, aku jutek banget sama kamu, tapi setelah lama kelamaan kenal, aku mulai ada rasa sama kamu. kamu tau ga kenapa aku sering bohong sama kamu? Aku cuma ga mau kamu tau kalau aku sakit hati gara gara kamu, jadi aku pura pura baik baik aja di depan kamu. Aku harap hubungan kita baik baik aja seperti dulu ya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar