Dari : Situs Alfi

Jumat, 20 April 2012

sedih

Hari ini aku sedih banget, karena dari kemarin dia belum ngasih kabar ke aku. aku heran, kenapa ya semenjak beberapa hari yang lalu aku cemburu sama kamu, semua keadaan berubah drastis. kamu jadi jutek banget sama aku, dan kamu ga pernah ngabarin aku lagi. kamu tuh ga seperti biasanya, aku takut kamu pindah ke lain hati sayang, apalagi kamu suka sama temen aku sendiri. kadang, aku suka aneh liat temen aku itu, setiap aku cerita apa apa tentang kamu, reaksi dan cara respon dia itu beda, aneh banget pokoknya. kenapa ya? apa dia punya rasa sama kamu sayang? aku belum tau pasti, tapi aku pasrah aja deh Ya Allah, aku cuma bisa berharap besok dan seterusnya keadaan semakin membaik dari hari sebelumya. aku sayang banget sama kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar