Dari : Situs Alfi

Selasa, 24 Juni 2014

Saat Kini

     24 Juni 2014, tanggal yang aku tunggu selama ini. Aku ingin merayakan untuk yang ke-2 kalinya. Tapi aku sadar, sekarang posisinya ia sudah bukan bagian dari hidupku lagi. Walau sebenarnya sampai saat ini aku masih tidak bisa melupakannya, aku masih mengharapkan ia berada disisiku. Tetapi, ia bersikeras tak mau kembali kepadaku. Akhirnya, untuk merayakan ulang tahunnya, aku hanya memberinya hadiah berupa sebuah video "Selamat Ulang Tahun" yang ku unggah di Youtube, aku memang tak terlalu pandai mengedit, tapi untuk ukuran pemula bisa dibilang cukup baguslah,hehe. 
     Pada tanggal 23 Juni kemarin, aku meminta sahabatku untuk mengantarku ke toilet dekat kelas mantanku itu. seketika aku keluar dari toilet, tiba-tiba saja aku menangis. Entah karena aku cengeng atau apa sampai-sampai aku tak bisa menahan air mataku. Dalam pikiranku itu, aku hanya merindukan tempat ini, karena di dekat tolet inilah kami biasanya bertemu. Tetapi kami tidak pernah ketemuan hanya berdua, kami dan 2 pasangan lainnya juga suka menghabiskan waktu disana bersama-sama.
    Hari ini, aku kembali tidak bisa menahan air mataku. Padahal sudah 43 hari kami berpisah, memang belum terlalu lama. Dan setiap kali aku mencari kesibukan, bayangnya selalu muncul dalam pikiranku. Aku bingung, aku ingin melupakannya tapi aku tak sanggup dan aku sangat malas untuk 'move on'. Aku tidak ingin jauh darinya tapi aku ragu untuk memintanya kembali. Rasa takut itu masih menghantuiku, aku takut ia mengulang kejadian yang tidak diharapkan, aku takut rasa cintanya untukku sudah tidak ada, aku takut karena Allah tak merestui hubungan kita. Tetapi, ada satu hal yang sangat aku yakin darinya, karena ia pernah berkata "Jangan takut, kalau jodoh pasti dipertemukan". Dan aku yakin akan hal itu, sangat yakin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar